https://cdn.adf.ly/images/banners/adfly.728x90.1.gif

Sabtu, 29 Maret 2014

Ciri-Ciri Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Apakah si dia juga membalas cinta Anda? Atau malah sebaliknya, cinta Anda ternyata hanya bertepuk sebelah tangan. Meskipun tak ada jaminan, jika tanda-tanda ini sepenuhnya menunjukkan bahwa dia tidak mencintai Anda. Namun tidak ada salahnya untuk mengetahui apakah cinta a bertepuk sebelah tangan atau tidak. Yuk kenali  tanda cinta Anda bertepuk sebelah tangan.









1.Mengabaikan


Dia kerap mengabaikan keberadaan Anda. Bahkan ketika Anda benar-benar membutuhkan bantuannya, dia malah bersikap biasa saja dan mengacuhkan Anda. Ini tanda bahwa dia memang tidak mencintai Anda.





2.Jarang menghubungi Anda


Dia jarang sekali menghubungi Anda. Mungkin jika Anda tidak menghubunginya, dia juga tidak akan menghubungi Anda. Ini merupakan tanda bahwa dia memang tidak memiliki kepentingan apapun, yang membuatnya harus menghubungi Anda.






3.Tidak perhatian


Jika dia memang membalas cinta Anda, dia akan selalu bersikap perhatian kepada Anda. Sebaliknya, bila dia tidak mencintai Anda, dia akan bersikap cuek dan tidak memedulikan Anda.





4.Menolak ajakan untuk pergi berdua


Dia selalu berusaha menghindari ajakan Anda untuk jalan berdua dengannya. Bahkan, beberapa kali dia secara terang-terangan menolak ajakan Anda untuk pergi berdua. Ini salah satu tanda bahwa dia memang tidak menaruh perhatian lebih pada Anda.





5.Hanya Anda yang terlihat mati-matian mendekatinya


Bila hanya Anda yang terlihat mati-matian mendekatinya, itu tanda bahwa dia tidak membalas perhatian Anda. Jika dia menyukai Anda, dia pasti akan membalas semua perhatian Anda.


6. Hanya dekat saat dia butuh


Dia hanya akan butuh anda ketika dia kesulitan dalam suatu hal namun akan menjauhi anda lagi ketika dia sudah tidak membutuhkanmu, dan mungkin ini adalah ciri paling paling sering yang pernah anda temui.








0 komentar:

Posting Komentar