https://cdn.adf.ly/images/banners/adfly.728x90.1.gif

Minggu, 13 April 2014

Alasan Cowok Tidak Peka

Percaya atau tidak, kalo cewek udah ngomong apa yang ia mau dan cowok gak ngelakuin apa-apa. Itu bukan berarti si cowok tidak mengerti. Tapi itu disebabkan si cowok hanya 'pura-pura' tidak mengerti.


Gimana cara buat cowok itu ngerti?
Cara yang ampuh yaitu ngomong yang serius apa yang lo mau. Kalo masih perumpamaan si cowok kadang masih gak ngerti loh.


Tidak sedikit juga cowok bertanya-tanya kenapa mereka masih dianggap tidak peka padahal mereka udah ngelakuin berbagai hal untuk dapat mengerti cewek. Itu malah membuat cowok stres waaaah....

Jangan pernah ngomong cowok itu gak peka, cewek juga tuh masih aja yang gak peka. So, gak semua orang siifatnya sama. Ada yang peka, ada juga yang nggak peka.

Yap itu lah perbedaan yang peka sama yang enggak. Jadi udah jelaskan mana peka mana enggak.

Dan yang sering terjadi kalo cewek udah kesel pasti ngomongnya 'aku gak kenapa-kenapa'.... *pisoo mana pisoooo*

Kalo kalian udah ngomong gitu kami para cowok makin stres. Mau ngerayu nanti dicuekin, mau didiemin nanti malah tambah marah. haah....

Kalo kalian mau punya pacar yang peka, yang bisa ngertiin kamu. Saran saya satu, carilah pacar kayak Rommy Rafael. Karena dia bisa baca pikiran kamu. Jadi kamu gak ngomong dia udah tahu kamu mau apa.

Tapi kalo kamu masih pacaran dengan orang yang biasa, jelasin apa yang lo mau. Karena kami bukan seorang MENTALIST.

Kembali ke pembicaraan saya sama temen saya.
"Emang kenapa cowok kamu kayak gitu" tanya saya
"Sebenernya saya lagi cemburu karena dia deket dengan cewek yang teman satu geng dia. Saya ngomong kalo saya cemburu, terus dia bilang dia gak enak mau ngejauh dari cewek itu"

Waduuh kalo udah gitu saya udah gak tahu lagi mau gimana. Cuma satu sih saran saya, kamu harus kasih ketegasan. Jangan cuma diem terus. Kalo diem cowok kamu pasti masih tetep gitu.

Emang sih kalo di posisi cowok tersebut susah, antara mau pilih pacar atau temennya. Walaupun temennya itu cewek, tapi susah juga kalo mau tiba-tiba ngejauh dengan temen cewek, apalagii cewek itu deket dengan kita. Deket dalem arti sahabat. Dan buat selanjutnya semua keputusan ada di kamu ;)

Akhir kata deh, kalian ngomong apa yang kalian mau. Jangan cuma minta cowok buat peka sedangkan kalian gak ngejelasin. Tidak semua cowok adalah seorang mentalist yang bisa baca pikiran setiap orang. Buat cowok juga, berusahalah buat ngelakuin yang terbaik buat pacar kamu.

0 komentar:

Posting Komentar