https://cdn.adf.ly/images/banners/adfly.728x90.1.gif

Kamis, 10 April 2014

Cara Memikat Hati Cowok



Hai ladys yang sedang galau, susah tidur memikirkan nasib yang merana menanti kehadiran si doi yang entah kemana.Pria tuh banyak jenisnya. maksudnya ada pria cool, pria rame alias bawel, pria kalem (kayak lembu), pria urakan alias badboy , ataupun pria suka ngegombal. Nah, cara memikat mereka tentunya lain-lain sesuai tipenya. Tapi ada cara universal yang cocok untuk segala macam tipe pria diatas, jadi gak usah bingung, gak usah galau berkelanjutan




Langsung saja ya ladys yang kiyut-kiyut kayak marmut, ini dia tips penghilang galau alias cara memikat hati pria, tentang manjur tidaknya, tunggu reaksi alam yang bekerja, tapi percayalah, it works.




1. Indahkan hatimu.

ini tips paling awal, yaitu memperbaiki diri sendiri. Kalian pasti tau ya tentang aura. Ya, aura akan terpancar dengan indah jika hati si pemilik juga indah. Gimana mau kelihatan cantik kalau wajahnya ditekuk kayak lipatan sarung, bibir mencucu tiada senyum.










2. Tunjukkan kalau dirimu single.

Maksudnya?, emm gini, cowok kalo mau nyari target kan mesti liat-liat tuh, nih cewek udah punya gandengan apa belum ya?, nah kalo dirimu kelihatan mesra sama cowok lain, si doi kan berpikir seribu empatratus delapanpuluh dua kali buat deketin kamu, meski sebenarnya yang dimesra-mesrain cuma teman doang, tapi pikiran orang lain-lain kan sesuai penglihatannya?

Meski ada juga sih yang nekat pedekate, nah ini tipe pria dengan semangat juang tinggi. Sebelas jempol deh buat cowok model begini.







3. Kasih Signal kedip-kedip

Cewek kan kebanyakan masih kucing malu-malu tuh kalau mau menyatakan cinta ke cowok. Tapi jangan terlalu pasif juga kalau memang lagi demen sama gebetan. Kasih signal yang halus, tunjukkan kalau kita ada hati sama dia. Kasih perhatian, misalnya kalau gebetan sekelas sama kita, tawarin “mau dicacatin gak? eh typo, maksudnya “mau dicatatin gak?”

Atau kalau si gebetan tetangga sekampung, minta nyokap buat masak yang spesial, sering-sering kirim ke rumah gebetan, anter pas hujan-hujan, kan kelihatan banget tuh kalau super care ama dia.

Terus pulangnya dipinjemin jaket sama si do’i, dia yang pasangkan dibahu kita, duh jadi meleleh *cetakan mana cetakan*







4. Tunjukkan pesonamu.

Seperti tagline reality show itu ya, “wahai wanita single tunjukkan pesonamu”. Sebenarnya setiap wanita memiliki pesona sendiri-sendiri. Istilahnya memiliki mutiara yang terpendam, tinggal pintar-pintar kita menggosoknya supaya jadi berkilau.

Tingkatkan kualitas kita, baik penampilan maupun kecerdasan, cara kita membawa diri, dan bagaimana kita bersikap. Nah kalau kita sudah maksimal meningkatkan mutu, tapi si dia nggak melirik juga, berarti yang error tuh dari dianya, cari gebetan lain! *mlipir







5. Buat pria merasa berharga.

Cowok sangat suka jika keberadaannya diakui sebagai sosok yang dibanggakan bak pahlawan. Apalagi kalau dia merasa kelihatan pintar didepan kita, wah dijamin hidung si dia melebar tiga senti #eaaa. Minta tolong betulin lepi yang kena virus, atau nanya-nanya hal-hal politik yang sedang in, meski kita sebenernya sudah tahu juga, tapi membuat si dia kelihatan jago didepan kita, adalah langkah menjerat hatinya untuk takluk ke kita. #uhuk

Atau bisa juga, minta ajarin trik kungfu terbaru, cara ngecat genting yang benar, cara manjat pohon yang aman, de el el yang dia jago, yang penting intinya ini adalah cara pedekate plus cari ilmu yang tak kentara.

Hmmm apalagi ya…







Ya gitu deh cara menjerat hati pria, silahkan dipraktekkan sesegera mungkin, apalagi bagi jomblower dan galauwer yang sudah tak sabar mendapatkan gebetan. Jangan bohongi hati dengan kata-kata manis yang menjumplingkan seperti ini “Kita jomblo tapi bahagia kok”, Halah..pasti nyeseg tuh lihat teman ketawa-ketawa berduaan sedangkan kita masih asik sendiri sambil pegang gunting dan guling, ngapain hayooo…

ahaha keep spirit deh temans, tunjukkan pesonamu.

0 komentar:

Posting Komentar